-->

HP yang meluncur 2019 yang memiliki fitur melimpah - Sandalin

Sandalin - Hai sandalers. Tahun 2019 ini saya sebut sebagai tahunnya teknologi, kenapa? Karena ditahun ini akan banyak sekali teknologi-teknologi yang dilengkapi dengan fitur yang ajib bener. Salah satunya adalah smartphone. ditahun 2019 ini banyak perusahaan smartphone yang berlomba-lomba mengeluarkan smartphone dengan fitur-fitur yang canggih dan unik. Dan kali ini saya akan memberikan daftar smartphone yang memiliki fitur canggih dan unik.


1. OnePlus 7
OnePlus 7  akan menjadi salah satu smartphone yang canggih, karena oneplus 7 akan menggunakan jaringan 5G wow mantep kan. Dan untuk spesifikasi kamera OnePlus 7 memiliki dual kamera utama dengan resolusi 21 dan 20 megapixel. Dan juga akan dilengkapi dengan Phase detection autofocus dan dual LED Flash, sehingga akan mempermudah kalian befoto sekalipun ditempat yang gelap.

2. Sony Xperia XZ4
Sony Xperia XZ4 ini dilengkapi dengan tiga kamera sekaligus. Uniknya Sony Xperia XZ4 memasang pemindai sidik jari di sisi bodi ponsel buka dibelakang ponsel. Dan Sony Xperia XZ4 akan menjadi salah satu smartphone pertama yang menjalankan processor Snapdragon 855 yang dibangun dengan teknologi 7nm. Penggunaan processor ini akan digabungkan dengan RAM LPDDRX 6GB. Dan kemungkinan Sony akan menyediakan pilihan penyimpanan internal lainnya yakni  64GB dan 256GB. Dan Untuk spesifikasi kamera, Sony Xperia XZ4 memiliki lensa super wide-angle pada bagian kamera depannya dan tiga kamera belakang. Dengan adanya tiga kamera belakang, akan menghasilkan fotografi yang superior.

3. Samsung Galaxy S10
Samsung Galaxy S10 nantinya juga akan menjadi smartphone tercanggih karena dilengkapi dengan fitur 5G, sama halnya dengan OnePlus 7 tadi. Dan nantinya Galaxy S10 akan ada 3 versi.

  • Yang pertama adalah variasi standart yaitu Samsung Galaxy S10 Lite yang akan memiliki dua kamera dibelakang yang memiliki optical zoom yang lebih baik dari galaxy S9.
  • Yang kedua adalah variasi yang premium yaitu samsung galaxy S10, galaxy S10 yang premium ini akan memiliki tiga kamera belakang dengan kemampuan optical zoom dan sensor wide angel. Dan dua kamera depan yang salah satunya memiliki kemampuan wide angel.
  • Dan yang ketiga ialah samsung galaxy S10 yang versi 5G. Galaxy S10 versi 5G ini akan memiliki empat kamera belakang, serta dilengkapi sensor 3D sensing yang kemungkinan berfungsi untuk Augmented Reality (AR). Kemudian, pada bagian depan terdapat dua kamera.

4. Samsung Flex
Samsung kini memperkenalkan smartphone yang memiliki kemampuan dilipat wow ini sih gila kan gays, Melalui acara Developer Conference di San Francisco, Brazil. Samsung memperkenalkan smartphone, atau tablet, lipat yang bisa dibuka menjadi lebar, dan dilipat menjadi kecil. Di smartphone ini, tidak ada engsel yang terpasang, murni fleksibilitas layar. Dari segi desain, layar ini berjenis yang dilipat ke dalam. Hal ini dikarenakan desain layar yang menutup ke dalam lebih mudah diproduksi dan lebih praktikal. Terdapat layar kedua yang terletak di luar, dengan dimensi yang lebih kecil.

Nah itu lah beberapa smartphone yang digadang-gadang memiliki fitur-fitur yang canggih dari yang memiliki jaringan 5G sampai smartphone yang bisa dilipat, wagelaseh. Mungkin kalian berminat dan ingin mempunyai smartphone yang sangat keren, kalian bisa memilih smartphone yang saya jelaskan tadi hahaha. Ok sekian dari saya wassalamualaikum Wr. Wb

5 Responses to "HP yang meluncur 2019 yang memiliki fitur melimpah - Sandalin"

  1. makin canggih ajh hp jaman sekrang hehe di balik kecanggihannya ada harga yang harus di bayar mahal wkwkwk

    ReplyDelete
  2. Hp kren bro, pingin beli satu duit tak ada, https://www.infomediashare,com/?m=1

    ReplyDelete
  3. Terima kasih reviewnya gan,,,,sangat bermanfaat sekali..https://www.nyampling(.)com

    ReplyDelete
  4. Samsung Flex cocok untuk blogger Gan. Namun harg selangit. Hehehehe

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel