-->

Satgas Anti Mafia Sepabola resmi tahan Joko Driyono - Sandalin


Sandalin - Hai sandalares Mantan ketua umuk PSSI, Joko Driyono yang terjerat kasus perusakan barang bukti terkait tindak pidana pengaturan skor resmi memakai baju tahanan. Baju yang langka tersebut ia kenakan setelah dia diperiksa untuk kesekian kalinya oleh Satuan Tugas Anti Mafia Sepak Bola di Polda Metro Jaya pada Senin 25 Maret 2019 kemarin.

Ketika ditanya oleh wartawan dia hanya diam tanpa memberi komentar apapun dan memilih untuk langsung masuk ke ruang tahanan.

Raut wajah yang datar ia perlihatkan ketika awak media memberi pertanyaan bertubi-tubi soal penahanan dirinya. Pria yang kerap dipanggol Jokdri ini diperiksa Satgas Anti Mafia Sepakbola kurang lebih 14 jam dan dia baru keluar ruang pemeriksaan sekira pukul 00.15 WIB, Selasa, 26 Maret 2019, dini hari.

Jokdri adalah aktor intelektual yang menyuruh tiga orang untuk merusak barang bukti kasus pengaturan skor, yaitu Muhammad MM alias Dani, Musmuliadi alias Mus, dan Abdul Gofar, perusakan barang bukti tersebut dilakukan di kantor Komisi Disiplin PSSI yang sempat digeledah sama Satgas Anti Mafia Sepakbola beberapa waktu lalu. Dia memerintahkan ketiga anak buahnya untuk merusak garis polisi atau masuk tanpa izin ke tempat yang telah disegel kepolisian, kemudian memerintahkan melakukan perusakan barang bukti dan pencurian mengambil laptop terkait kasus dugaan pengaturan skor.

setelah ditetapkan menjadi tersangka, polisi langsung melakukan penggeledahan di apartemen Jokdri di Apartemen Taman Rasuna, tower 9 lantai 18 unit 0918 C, Jalan Taman Rasuna Selatan, Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Selain itu polisi juga melakukan penggeledahan ruang kerja milik Jokdri di Kantor PSSI, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Kamis, 14 Februari 2019 lalu. setelah itu, polisi pun melakukan pencekalan terhadap Joko driyono. Polisi sudah berkoordinasi dengan pihak Imigrasi pada 15 Februari 2019 untuk mencegah Jokdri kabur keluar negeri.

nah saya salut sama bapak kepolisian yang sigap memberantas para mafia-mafia sepak bola ini, karena para mafia-mafia ini lah yang membuat persepakbolaan indonesia jadi tidak maju dan kurang seru. ok semoga tidak ada lagi mafia-mafia sepak bola diindonesia, sekian dari saya bayyy.

8 Responses to "Satgas Anti Mafia Sepabola resmi tahan Joko Driyono - Sandalin"

  1. Demi kemajuan sepakbola Indonesia berantas habis mafia sepakbola!

    ReplyDelete
  2. Artikelnya bagus tapi dapat sumber dari mana ya? soalnya kalau membahas artikel kayak gini harus jelas biar tidak dibilang hoax.

    berantas terus mafia bola. salam satu jiwa arema lombok

    ReplyDelete
  3. emang perlu dijitak tuh mafia sepakbola., meresahkan masa depan dunia persepakbolaan.,

    ReplyDelete
  4. Bagus tuh, lebih baik di tindak langsung seperti itu, biar engga ada mafia mafia sepak bola lagi

    ReplyDelete
  5. Bagus tu perlu di brantas mafia seperti itu

    ReplyDelete
  6. Bagus... Bagus tuh... Belum dijatuhi hukuman berapa tahun penjara ya

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel