-->

Neymar akan menjadi skin hero Mobile Legend? - Sandalin

Sandalin - Hai sobat sandalers, Siapa yang tidak kenal dengan game Mobile Legends. game ini merupakan salah satu game mobile milik perusahaan Shanghai Moonton Technology Co. Ltd. Mobile Legends merupakan game mobile yang berkonsep 5 vs 5 yang diluncurkan di seluruh dunia pada tahun 2016 lalu dan sering dilombakan dalam turnamen-turnamen esports.


Ngomong-ngomong tentang esports nih, mungkin kalian tidak asing lagi dengan tim sepak bola PSG atau Paris Saint Germain yang saat ini termasuk tim sepak bola terbesar di Perancis dan PSG telah ikut berpartisipasi dalam dunia esports, mereka bekerja sama dengan salah satu tim DOTA 2 asal China LGD dan merubah nama menjadi PSG.LGD.

Dan mereka juga berpartisipasi dalam game MOBA Analog yang sangat populer yaitu Mobile Legends, dan kali ini PSG bekerja sama dengan salah satu tim terbaik asal indonesia yaitu Rex Regum Qeon atau lebih dikenal RRQ dan tim RRQ divisi ML merubah nama yang dulunya RRQ.O2 menjadi PSG.RRQ. dengan bergabungnya PSG dengan RRQ Moonton juga kabarnya akan mengeluarkan skin khusus untuk merayakan dua kolaborasi tersebut.


Instagram ml_leak baru-baru ini memposting rumor tersebut dengan memberi gambaran dalam kolom skin Bruno dengan nama PSG Striker. Seperti yang diketahui Bruno adalah hero ML dengan karakter pemain bola dan juga menggunakan skin ala-ala pemain brazil. dan rumor tadi kemungkinan Moonton akan mengeluarkan skin salah satu pemain Brazil yaitu Neymar.Jr yang sekarang menjadi seorang Striker andalan PSG, apakah mungkin Neymar akan menjadi sosok di dalam skin baru tersebut? kita tunggu saja sobat.

1 Response to "Neymar akan menjadi skin hero Mobile Legend? - Sandalin"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel