-->

Babak 8 besar piala presiden 2019 akan ada super BigMatch? - Sandalin

Sandalin - Hai sobat sandalers, pengundian babak 8 besar Piala Presiden 2019 akan dilakukan oleh PSSI selaku panitia penyelenggara di Jakarta, tepatnya pada tanggal 19 maret 2019 nanti di Hotel Sultan.


Piala Presiden 2019 telah menyelesaikankan seluruh laga babak penyisihan grup. dan ada delapan tim yang sudah dipastikan lolos dan berhasil melaju ke babak 8 besar.

Di Grup A ada Persebaya Surabaya yang berhasil menjadi juara grup dan Tira Persikabo menjadi runnerup. Di Grup B ada Bhayangkara dan Grup C ada Kalteng Putra.

Khusus Grup D dan E, di sana mampu meloloskan empat tim. Grup D ada Persija Jakarta menjadi juara grup dan Madura United menjadi runnerup, sementara Grup E diwakili oleh Persela Lamongan yang menjadi juara grup dan Arema FC menjadi runnerup.


Dalam penyelenggaraan babak 8 besar, akan ada empat tuan rumah, yang diambil dari juara grup.

Maka dengan syarat tersebut Persebaya, Persija, Bhayangkara. dan Persela akan menjadi tuan rumah babak 8 besar Piala presiden 2019.

Keempat tim tersebut akan berhadapan dengan empat tim lainnya, yakni Kalteng Putra, Madura United, Arema FC, dan Tira Persikabo.

Dengan kondisi tidak menutup kemungkinan akan terjadi laga super Big Match di babak 8 besa nanti.

yang kemungkinan laga Big Match itu Persija vs Persebaya, Persebaya vs Arema, dan Persebaya vs Madura United. dan dua di antaranya berstatus Derby Jawa Timur.

Bhayangkara sendiri juga termasuk klub yang cukup kuat. tetapi, jika melihat kekuatan tim tradisional sepak bola Indonesia, maka ketiga pertandingan di ataslah yang cukup layak disebut laga Big Match terutama untuk Persebaya vs Arema yang bisa dibilang laga super Big Match.

1 Response to "Babak 8 besar piala presiden 2019 akan ada super BigMatch? - Sandalin"

  1. Sy tetap menjagokan PERSEBAYA Gan. Klub inilah yg akan menjuarai Piala Presiden tahun ini

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel