-->

Daftar TOP SKOR sementara Piala Presiden 2019 - Sandalin

Sandalin - Hai sobat sandalers, Babak penyisihan grup Piala Presiden 2019 telah selesai pada hari Sabtu,16 Maret 2019 kemarin, yang diisi dengan dua pertandingan terakhir antara Persipura Jayapura vs Kalteng Putra yang diselenggarakan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, dan juga pertandingan antara PSIS Semarang vs PSM Makassar yang juga diselenggarakan ditempat yang sama.


  Pada pertandingan kemarin dua club raksasa liga 1 harus mengakui keunggulan lawannya, Persipura harus tunduk dengan Kalteng Putra dengan Skor akhir yang cukup meyakinkan yakni 3-1 dan PSM Makassar harus mengakui keunggulan PSIS Semarang dengan skor yang tipis 1-0.

  Setelah babak penyisihan grup ini selesai, ada delapan tim yang sudah memastikan diri berada di babak delapan besar, Selain gelar juara yang diperebutkan, Di Piala Presiden 2019 juga menghadirkan persaingan ketat yang merebutkan gelar top skor seperti kompetisi sepak bola pada umumnya.

  Daftar top skor sementara Piala Presiden tahun ini, ada dua pemain yang bersaing di puncak daftar, yaitu Melvin Platje (Bali United) dan Bruno Matos (Persija Jakarta).


  Kedua pemain saat ini sama-sama mencetak 4 gol dan tim yang mereka perkuat juga berhasil melangkah ke babak delapan besar. Artinya, persaingan gelar top skor kedua pemain ini masih akan berlanjut, dan tidak menutup kemungkinan pemain pemain yang lain juga bisa menyusul mereka, seperti Adsit G. (Barito Putra), Dzhalilov M. (Persebaya) dan Salles A. (Bhayangkara Fc). 

  Mereka bertiga memiliki jumlah gol yang sama, yakni 3 gol. dal terpaut 1 gol dari topskor urutan pertama dan kedua yang memiliki 4 gol.

dan ini adalah daftar top skor sementara Piala Presiden 2019.

2 Responses to "Daftar TOP SKOR sementara Piala Presiden 2019 - Sandalin"

  1. Mantap gan..
    jangan Lupa Regristasi di Forum kami https://forum.leakedin.net
    ini profil ane https://web.facebook.com/sigit.p47

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel