-->

Persija gagal melangkah ke semifinal Piala Presiden 2019 - Sandalin


Sandalin - Hai Sandalers pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2019 kemarin sore itu menang sangat serudan juga menegangkan woww. pertandingan kemarin dilakukan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, yang mempertemukan Sang juara piala presiden tahun lalu Persija Jakarta melawan Kalteng Putra

Pada pertandingan babak pertama persija lebih banyak menciptakan peluang Namun hingga berakhirnya babak pertama, skor masih tetap kaca mata.

Justru pada babak ke 2 Kalteng Putra berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol kontroversial Patrich Wanggai pada pada menit ke-56 yang memanfaatkan sepak pojok. Gol tersebut sempat diprotes pata Persija dikarenakan Wanggai mencetak gol menggunakan tangan. nah gol Patrich Wanggai ini mengingatkan kita dengan legenda argentina Diego Armando Maradona yang mencetak gol tangan tuhan saat Piala Dunia.


dan pada menit ke 78' persija jakarta berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Bruno Matos yang juga kontroversial.  Bruno Matos memanfaatkan umpan dari  Riko Simanjutak. Gol dari Bruno Matos memicu perdebatan dikarenakan sebeluk riko memberi umpan Matos sudah berada di posisi off-side.


dua gol kontroversial ini berakhir hingga laga usai, akhirnya pertandingan pun dilanjutkan dengan drama adu pinalti, penendang pertama Kalteng Putra I gede Sukadana tendangannya berhasil digagal kan oleh Sahar ginanjar. tidak mau kalah dengan Sahar ginanjar dimas Galih juga melakukan safe dengan menangkap tendangan Ridwan, dan sayang sekali ketika Bruno Matos melakukan penalti tendangannya harus menatap tiang gawang. dan drama adu penalti harus berakhir ketika Diogo Campose berhasil melakukan penalti, drama penalti ini berakhir dengan skor 3-4 sekaligus mengantarkan Kalteng Putra ke babak Semifinal. 

dan kalian jangan lewatkan pertandingan nanti sore akan ada Persebaya melawan Tira persikabo, pertandingan ini berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

2 Responses to "Persija gagal melangkah ke semifinal Piala Presiden 2019 - Sandalin"

  1. Artikelnya bagus gan..

    Kunjungi web Tutorial Windows dan Android untuk mempelajari teknologi...
    Nikmati jutaan aplikasi dari Google Play Store
    Belajar Blog dan SEO Bagi Pemula, Tips Optimasi Blog, Cara Membuat Blog Di Blogger, Template Blogger SEO Friendly, SEO Onpage, SEO Offpage, Backlink, Ping, Konten Berkualitas, Blog Terkenal, Cara Jadi Nomor Satu Di Google, Banyak Trafik Pengunjung, Membuat Template Blogger
    Semoga bisa membantu.

    ReplyDelete
  2. Sedih klub kesayangan harus kalah dgn KP. Selamat untuk KP.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel