-->

Pertandingan pertama garuda muda tanpa Ezra Walian? - Sandalin


Sandalin - Hai sandalers. Timnas Indonesia U-23 arahan coch Indra Sjafri, hari ini, Jumat (22/03/2019) akan memulai berlaga di kualifikasi Piala Asia U-23 2020 melawan timnas Thailand U-23.


Kali ini Thailand akan tanpil tanpa beban. dikarenakan Thailand dipastikan lolos kualifikasi apapun hasil yang akan didapat, karena tim Gajah Perang menjadi tuan rumah Piala Asia U-23 2020 nanti.

Tetapi, skuat Garuda Muda mengalami sedikit kendala. dikarenakan sang striker Ezra Walian, sampai sekarang masih terganjal masalah administrasi yang belum juga tuntas. yang membuat Ezra Walian sepertinya tak bisa turun di laga pertama tersebut.


"Iya jadi karena memang regulasinya begitu, harus ada keputusan dari FIFA dan AFC. Kalau nanti malam juga tidak ada, apa boleh buat kita tanpa Ezra. (Tidak masalah) kan 24 pemain ini sama baiknya," tegas coch Indra Sjafri.

pertandingan nanti bakal dihelat di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam, pertandingan antara timnas Indonesia U-23 melawan Thailand U-23 sudah dipastikan bakal disiarkan langsung oleh RCTI dan kick off dimulai pukul 17:00 WIB, dukung terus garuda muda sobat sandalers. #TimnasDay.

0 Response to "Pertandingan pertama garuda muda tanpa Ezra Walian? - Sandalin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel