-->

Snapchat akan terjun didunia game? - Sandalin

Sandalin - Hai sobat sandalers, Siapa yang tidak kenal dengan Snapchat, perusahaan ini berencana mengumumkan platform gaming untuk dikembang bulan depan. Platform tersebut akan diberi nama Project Cognac.


platform ini akan berisi game pengembang dari luar. Game tersebut akan dirancang bisa bekerja secara spesifik untuk aplikasi Snapchat.

Inisiatif game ini kabarnya akan diumumkan pada acara konten dan partner pengembang Snap yang pertama. acara tersebut akan berlangsung pada 4 April 2019 mendatang di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam acara tersebut akan dihadirkan inisiatif video yang lebih original. Kabar Snap tertarik terjun di dunia game beredar sejak lama. pada juni 2018 lalu, platform tersebut diisukan bekerja pada sebuah platform game.

Tidak ada detail tambahan mengenai kabar tersebut. Snap sendiri menolak mengomentari laporan itu.

Snap Inc dan Snapchat dikenal karena pesan yang menghilang dan filter-filter fotonya yang lucu. Namun beberapa tahun terakhir ini perusahaan tersebut sedang mengalami sejumlah kesulitan.

Salah satunya adalah Snap masih berjuang untuk go public. Di saat yang bersamaan Instagram banyak mereplika fitur dari Snapchat.

Snapchat juga mengalami re-desain aplikasi tahun lalu. Namun pembaruan ini cukup asing bagi pengguna dan pengiklan Snapchat.

0 Response to "Snapchat akan terjun didunia game? - Sandalin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel