-->

Tim Panzer berhasil mengalahkan pasukan Negeri Kincir Angin - Sandalin


Sandalin - Hai Sandalers mungkin kalian yang jadi pendukung timnas Belanda bakal nyesek sebab Tim Panzer berhasil mengalahkan pasukan Negeri Kincir Angin Belanda dengan skor tipis 2-3. pertandingan babak kualifikasi grup C yang berlangsung di Johan Cruijff Arena, Amsterdam, pada Senin (25/3/2019) dini hari. 

Sebenarnya Belanda memiliki peluang lebih banyak, yaitu 17. peluang tersebut diantaranya enam tepat sasaran dan hanya berbuah dua gol. Sebaliknya, German memiliki 10 peluang, tujuh tembakan tepat sasaran dan tiga tendangan yang berbuah gol

Anak asuhan Joachim Loew memang unggul lebih dulu melalui gol Leroy Sane di menit ke-15 mendapatkan umpan dari Nico Schulz. dan Gol di menit ke-34 tercipta begitu cantik. Serge Gnabry yang mendapat umpan dari Antonio Rudiger, meliak-liuk dan dapat melewati lini belakang Belanda, Gnabry menembak dengan tendangan melengkung menaklukkan kiper Jerper Cillessen.


Tertinggal dua gol dari German, Belanda makin menggila melakukan serangan bertubi-tubi ke pertahanan tim German. akhirnya seranga mereka berhasil memperkecil kekedudukan lewat gol de Ligt menit ke-48 setelah memanfaatkan assist dari Depay.

pada menit ke 63' Belanda berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Depay yang mendapatkan umpan matang Georginio Wijnaldum dari kotak penalti. Depay langsung menyambar umpan dengan tendangan keras yang datar, kepojok kanan gawang Manuel Neuer.


tetapi lagi-lagi Jawara piala dunia 2014 mencetak gol lewat Schulz pada menit ke 90 yang mendapatkan umpan dari Marco Reus. dan gol dari Schulz tersebut berhasil membuat German memenangkan pertandingan. Dan dari hasil pertandinga tadi German berada di posisi kedua dan Belanda di posisi ke tiga.

Daftar Klasemen sementara Grup C

0 Response to "Tim Panzer berhasil mengalahkan pasukan Negeri Kincir Angin - Sandalin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel