-->

Rusia pesta gol, Wales menang tipis, ini Daftar Klasemen sementara Kualifikasi Euro 2020 - Sandalin


Sandalin - Hai sandalers Pada Minggu malam (24/03/2019),terdapat dua laga yang berlangsung secara bersamaan dalam pertandingan kualifikasi Piala Eropa "EURO 2020", yaitu pertandingan antara Kazakhstan yang menghadapi Rusia dan Wales menghadapi Slovakia.

Pertandingan yang dihelat di Stadion Astana Arena, Rusia yang menjadi tamu Kazakhstan mampu menunjukkan kelasnya sebagai tim perempat final Piala Dunia 2018 berhasil mengalahkan Kazakhstan empat gol tanpa balas. Dua gol tersebut tercipta dari kaki Denis Cheryshev di menit 19' dan 45', dua gol lainya diciptakan oleh Artem Dzyuba pada menit 52' dan gol bunuh diri oleh Abzal Beisevbekov di menit 62'.


Sementara dari laga yang berlangsung di Kota Cardiff Stadium, Wales yang menjadi tuan rumah pertandingan kemarin, berhasil meraih poin penuh melawan Slowakia dengan skor tipis 1-0 lewat gol cepat Daniel James di menit 5'.


dengan hasil kemarin Rusia berhasil menempati runner up Grup I dan Wales menduduki posisi ketiga Grup E, keduanya sama-sama mengoleksi tiga poin. Dengan hasil ini pertamdingan kemarin, saya bakal memberikan daftar klasemen sementara Kualifikasi Euro 2020.

Rusia vs Kazakhstan

Wales vs Slovakia

1 Response to "Rusia pesta gol, Wales menang tipis, ini Daftar Klasemen sementara Kualifikasi Euro 2020 - Sandalin"

  1. ternyata yg semalam bertanding tuh untuk kualifikasi EURO ternyata.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel