-->

Akankah Mbappe ke Madrid? - Sandalin

Sandalin - Hai sandalers kalian pasti kenal dengan Kylian Mbappe, yang sekarang menjadi bintang muda PSG. Performa Mbappe bersama Les Parisien semakin matang, Mbappe selalu menjadi pemain andalan PSG dilini depan bersama dengan Edinson Cavani dan pastinya Neymar Junior.

Tetapi, belakangan ini beredar isu tentang Mbappe yang akan bergabung bersama Real Madrid. Memang, Madrid sejak lama ingin mendatangkan Mbappe ke Santiago Bernabeu, Bahkan Madrid dulu sempat mau mendatangkan Mbappe ketika dia masih bermain untuk AS Monaco. Tetapi, saat itu Mbappe lebih memilih bergabung dengan PSG ketimbang Madrid.


Baru-baru ini isu tersebut kembali muncul seiring dengan kembalinya Zinedine Zidane melatih Los Blancos. Mbappe dianggap menjadi pemain idaman Zidane di timnya musim depan. Pemuda bertalenta keturunan Aljazair dan Kamerun itu dipercaya cocok untuk menggantikan Cristiano Ronaldo menjadi Bintang Real Madrid.

Belangakan ini salah satu media Perancis memberi kabar bahwa Madrid telah memberikan penawaran untik merekrut Mbappe dengan harga 280 juta Euro. Tetapi, Pihak Real Madrid membantah semua isu yang bilang  kalau Mbappe berada dalam radar transfer mereka musim panas nanti.


Rumor lagi nih kalau Zidane akan menjadikan Sadio Mane dan Eden Hazard sebagai target paling realistis Madrid di musim panas mendatang. Sedangkan nama Kylian Mbappe tidak ada, dan tidak menutup kemungkinan Mbappe juga akan berlabu ke Santiago Bernabeu. kita tunggu saja.

1 Response to "Akankah Mbappe ke Madrid? - Sandalin"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel