-->

Pelatih baru timnas Indonesia dan calon pemain barunya. - Sandalin


Sandalin - Hai Sandalers taukah kalian kalau timnas Indonesia memiliki pelatih baru? yap indonesia telah memiliki pelatih baru yaitu Simon McMenemy, dan setelah menjadi pelatih Indonesia beliau rupanya langsung menghubungi Sandy Walsh. Seorang pemain Eropa berdarah Indonesia itu telah menjadi salah satu target naturalisasi di tahun 2019 ini. jika proses naturalisasi berjaan dengan lancar, maka Walsh bisa secepatnya mergabung dengan squad Garuda.


Sandy Walsh sendiri mengakui jika dirinya sudah dihubungi oleh Simon McMenemy secara personal. dan kesempatan itu dimanfaatkan Walsh untuk mengungkapkan keinginannya menjadi salah satu pemain naturalisasi Timnas Indonesia. Walsh juga berharap ketika Timnas mulai TC, dirinya sudah mendapat kepastian naturalisasi.


“Saya telah berkomunikasi dengan pelatih baru Timnas Indonesia secara personal. Saya berharap ketika seleksi resmi semakin dekat, sudah ada kemajuan” ujar Sandy Walsh.

Walsh yang sekarang bermain salah satu club Liga 1 Belgia yaitu Zulte Waregem itu mengaku belum mengenal dekat sosok McMenemy. Namun melalui komunikasi yang sudah dibangun, Walsh berharap supaya McMenemy bisa membantu dia untuk mempermudah langkahnya menjadi bagian Timnas Indonesia di kemudian hari.

“Saya sudah melihat video dokumenter tentang dia (McMenemy). Saya harap keinginan saya bisa segera terealisasi” tambah Sandy Walsh.


Simon McMenemy sendiri sudah resmi ditunjuk oleh PSSI untuk menggantikan Bima Sakti. Beban berat memang harus dilakoni McMenemy, setelah Timnas gagal total di ajang Piala AFF 2018. dan kali ini dengan wacana bergabungnya Sandy Walsh, tentu saja bisa menjadi angin segar bagi squad Garuda.

Walsh yang bisa bermain diberbagai posisi, dapat menjadi solusi lemahnya lini belakang Timnas. Jika Sandy Walsh benar-benar akan bergabung, maka Sandy Wlash akan berada di posisi bek sayap atau gelandang bertahan.

Peluang Sandy Walsh untuk dipilih Simon McMenemy sangat lebar. Pasalnya McMenemy sendiri sosok pelatih yang senang dengan pemain naturalisasi. Hal itu juga pernah diperlihatkan McMenemy saat melnjadi pelatih Timnas Filipina.

1 Response to "Pelatih baru timnas Indonesia dan calon pemain barunya. - Sandalin"

  1. mungkin dengan pelatih baru bisa menambah semangat pasukan garuda kita

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel